Waktu

Wednesday 22 May 2013

Profil Band “Sapi Punk-gank Rica-Rica” (SPRC)


        Hay sahabat Finers. Kali ini saya akan memabahas mengenai profil band SPRC, mungkin kemaren Lirik Lagu Sapi Punk-gank Rica-rica uda sebagian saya share. Nah sekarang kita kenal lebih dekat band ini. Langsung aja ditarik........
        Awal kenal SPRC dalah ketika saya mengunjungi Pameran distro Clothing di Semarang, saat mau masuk ke pameran tersebut pengunjung diharuskan membeli tiket. Saya pun membayar tiket tersebut, stelah membayar tiket saya mendapatkan sticker yang bertuliskan SPRC. Waktu berlalu, saya pun kembali pulang ke kost. Kemudian saya penasaran dengan tulisan sticker SPRC tersebut, searching lah saya di Google. Ternyata oh ternyata SPRC adalah band dan yang bikin saya tertarik yaitu salah satu lagu SPRC yang berjudul Kemenangan Featuring dengan Vokalis CLOSEHEAD :D
        Tak lama saya searching lagi profil band ini, dapat deh sedikit info.
Band SPRC mengusung aliran "POP PUNK METROPOLISH". Band ini didirikan pada tanggal 24 April 2005 berpersonilkan ORY - Guitar/Vocal, OBY - Guitar/Vocal, FCHSTR Bass, GENTONK Drum. Pada tahun 2007, SPRC mulai mencoba untuk membuat lagu sendiri, dengan harapan bahwa setiap orang akan menerima lagu yang kita buat dan segera setelah itu kita sudah menghasilkan 3 buah lagu, berjudul "Pekat Sesal", "Robopunx", "Ku Raih * Semua ". Pada tahun 2008 SPRC menambahkan 3 lagu lagu yang berjudul "Pergi Tinggalkanku", "Stay with you" dan "Meraih Hati". Dan akhirnya pada akhir tahun 2009 SPRC menambahkan sebuah lagu baru berjudul "Lepaskan Teman" Pada awal 2010 kami semakin gencar membuat lagu bahan dan pada pertengahan 2010 SPRC menambahkan 2 lagu baru lebih sebagai "Hingga Akhir Nanti", " Ambisioner ". Tahun 2012 kemarin SPRC merilis album yang bertajuk Sound of Heart to Love dengan single andalanya Problematika Cinta.
Daftar lagu lainya: Pertemanan, Antara Aku dengan Tuhan, Semua Ini Terjadi.
Demikan  sedikit info Band Sapi Punk-gank Rica-rica, semoga tertarik ndengerin lagu lagunya.
Maaf bila ada salah info ataupun tulisan. Semoga bermanfaat J

#STAY GOLD!

Dari Berbagai Sumber
        
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...